RABU , 17 OKTOBER 2018

Optimistis Diusung PDIP, Rudal Komitmen Sukseskan Nawacita di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 20:15
Optimistis Diusung PDIP, Rudal Komitmen Sukseskan Nawacita di Makassar

Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah saat mengikuti tes wawancara dalam tahapan penjaringan di tingkatan DPP PDIP, di Kantor DPP PDIP, Jln Diponegoro No 58 Jakarta, Senin (4/9).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah mengikuti tes wawancara dalam tahapan penjaringan di tingkatan DPP PDIP, di Kantor DPP PDIP, Jln Diponegoro No 58 Jakarta, Senin (4/9).

Rusdin Abdullah mengatakan optimistis bisa diusung oleh PDIP di Pilwalkot Makassar. “Insya Allah kami akan diuusung oleh PDIP, karena platform perjuangannya mengenai nilai-nilai nasionalisme dan berjuang bersama rakyat adalah cita-cita perjuangan kami pula,” jelas Rudal–sapaan akrab Rusdin Abdullah.

Rudal bahkan mengharapkan koalisi nasional bisa sampai pada tingkatan Pilwalkot Makassar. “Golkar dan PDIP kan sama-sama partai pendukung pemerintahan Jokowi – JK,” terang Bendahara Golkar Sulawesi Selatan ini.

Menurut Rudal, jika koalisi nasional diterjemahkan sampai pada level Kota Makassar, maka program nasional dengan mudah juga bisa diimplementasikan. “Nawa Cita merupakan sembilan program strategis nasional pemerintahan Jokowi – JK, olehnya untuk percepatan program harapannya koalisi nasional bisa sampai ke daerah,” kata mantan Ketua Umum HIPMI Sulsel ini. (*)


div>