SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Orang Tua Sampai Ibu Hamil Doakan TP Tetap No 1

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 13 Februari 2018 17:29
Orang Tua Sampai Ibu Hamil Doakan TP Tetap No 1

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Pasangan petahana Dr HM Taufan Pawe dan H Pangerang Rahim (TP) akan menggunakan nomor urut 1 pada Pilkada Parepare. Itu setelah dalam undian penentuan nomor urut oleh KPU Parepare di Islamic Centre, pasangan usungan Golkar, PAN, PDIP, Demokrat, Gerindra ini mendapatkan nomor urut 1.

Mendapat nomor urut 1, sontak ratusan pendukung dan simpatisan TP meneriakkan yel yel “Sekali Lagi, Oke”.
Taufan Pawe pun menimpali bahwa makna nomor urut 1 adalah TP tetap nomor 1 di Parepare.

Teriakan “TP tetap nomor 1, TP masih yang terbaik” pun membahana di Kompleks Islamic Centre. Tidak hanya kalangan elite parpol dan simpatisan pendukung yang menyuarakan TP tetap nomor 1, tapi juga dari masyarakat umum.

Bahkan seorang ibu hamil mengaku datang khusus ke Islamic Centre untuk menyaksikan penentuan nomor urut, dan mendukung TP nomor 1. “Pak TP masih yang terbaik, apalagi dapat nomor urut 1. Insha Allah anak saya nanti lahir saya beri nama Taufan Pawe,” harap ibu hamil asal Kampung Baru ini.

Lain lagi dengan Sahra. Ibu paruh baya ini setia bersama putrinya menunggu di luar Kompleks Islamic Centre untuk mengetahui nomor urut calon dukungannya. “Dik Pak TP nomor berapa ya?,” tanyanya.

Setelah mengetahui TP nomor urut 1, dia pun berucap syukur. “Alhamdulillah, sekali lagi TP masih yang terbaik,” pujinya.

Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengajak seluruh calon, tim, pendukung, simpatisan, dan semua elemen masyarakat menciptakan Pilkada yang bermartabat, bersih, aman, dan jujur. “Mari kita selenggarakan Pilkada yang berintegritas. Para kandidat diharapkan mampu mengedukasi tim dan masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang bersih, jujur, aman, damai, dan bermartabat,” harap Ketua KPU.

Kepastian TP mendapat nomor urut 1 sepertinya berjodoh dengan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar yang juga diusung Golkar di Pilgub Sulsel.

Dengan demikian, TP yang mendapat nomor urut 1, berarti pasangan calon penantangnya HA Faisal A Sapada-Asriady Samad (FAS) kebagian nomor urut 2. Itu karena hanya ada dua kontestan di Pilkada Parepare alias head to head. (MP1)


div>