RABU , 17 OKTOBER 2018

Penjaga Rumah Disekap, Bayi Umur 1 Tahun Diculik

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 09 Januari 2018 15:59
Penjaga Rumah Disekap, Bayi Umur 1 Tahun Diculik

Bayi Umur 1 Tahun Diculik. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Nasib naas yang dialami oleh keluarga Ny Rahmi dan Fahmi. Warga Kompleks UNM itu mengalami peristiwa tragis, Selasa (9/1). Rumahnya disantroni rampok dengan kekerasan.

Penjaga rumah bernama, Etik diborgol, sementara bayi mereka yang telah berusia 1 tahun dibawa kabur pelaku.

Suasana terkini rumah korban, Selasa (9/1). ist

Menurut keterangan dari saksi atas nama Bu Etik umur (34), mengatakan, sekira pukul 10.45 wita salah seorang perempuan (pelaku) sempat menelpon kepada saudari Etik dan menyampaikan bahwa ada barang yang mau di antar kerumah korban, sehingga korban tidak merasa curiga karena selama ini memang selalu ada kiriman barang dari kabupaten Bone.
“Pukul 11.00 wita pelaku tiba di TKP dengan menggunakan kendaraan R4 jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui) dan kendaraan tersebut langsung masuk di depan rumah /garasi kemudian turun dua orang laki-laki tidak dikenal masuk kedalam rumah dengan mengantar satu dos barang yang di duga barang tersebut adalah kiriman dari kabupaten Bone. Setelah pelaku tiba di dalam rumah kedua orang laki-laki tersebut mendekati saudari Etik dengan memborgol tangan korban serta mulut korban di tutup dengan menggunakan lakban warna hitam,” ujarnya.
“Setelah mulut dan tangan saya sudah dalam keadaan tertutup terborgol pelaku langsung menggendong anak tersbut dan di naikkan keatas kendaraan kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan TKP,” tambahnya.

Peristiwa penculikan anak balita di kompleks ini, tepatnya di jalan raya pendidikan kompleks UNM blok F2 no. 12 ( rumah bu Ramli / Fahmi),.

Saat ini rumah bercorak orange ini sedang dikerumuni warga sekitar. Di lokasi kejadian melaporkan, aparat kepolisian dari Polsek Rappocini sudah ada di TKP.

Adapun ciri-ciri pelaku:

– Menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui)
– Melaku berjumlah tiga orang dua orang laki-laki satu orang permpuan.
– Kasus ini sementara dalam penanganan polsekta rappocini kota makassar untuk di lakukan penyelidikan oleh Akp Robby Mannaungi. (*)


div>