SABTU , 20 OKTOBER 2018

Orari Takalar Bakal Gelar Muslok

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Februari 2018 23:15
Orari Takalar Bakal Gelar Muslok

Sainuddin

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Takalar bakal melakukan Musywarah lokal (Muslok) yang ke 9, 25 Februari mendatang, di Gedung PKK.

Wakil Ketua Orari Lokal Kabupaten Takalar, Sainuddin, mengatakan Muslok ini dilaksanakan karena sudah berakhirnya Ketua dan pengurus Orari Lokal Takalar, masa bhakti tahun 2014-2017.

“Ini terlambat dilaksanakan disebabkan selama ini pengurus Orari Lokal Takalar sibuk dan baru bulan ini pengurus ada kesepiannya untuk melakukan muslok. Cepat dan lambatnya itu tidak mempengaruhi organisasi. Orari memiliki kode etik yang tertuang di anggaran dasar rumah tangga (ADRT),” ujarnya.

Sebelum dilakukan pemilihan ketua dan pengurus Orari lokal Kabupaten Takalar, pihaknya akan menyampaikan laporan kerja masa bhakti 2014-2017. Setelah itu dilakukan pendaftaran dan pemilihan Ketua Orari lokal Takalar.

“Semua pengurus yang masih aktif Calsignnya, itu bersyarat mendaftarkan diri untuk calon Ketua Orari Lokal Takalar. Kami berharap muslok nanti bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.


div>