OTT KPK, Hakim dan Panitera Ditangkap

 RAKYATSULSEL.COM– Tim Satgas Penindakan KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan di wilayah Bengkulu, pada Rabu(7/9) petang hingga Kamis (7/9) pagi. Dalam operasi senyap kali ini, tim yang berasal dari direktorat penindakan tersebut, mengamankan beberapa pihak.” Ya ada OTT di Bengkulu,” tutur sumber internal JawaPos.com Kamis(9/7) pagi.

Mereka antara lain DS(hakim), HK(panitera pengganti), DA(pensiunan panitera pengganti), DD alis D (anak DA), V(menantu DA), serta pihak lain yang diduga sebagai saksi dan sebagai pihak penyuap.

Hingga saat ini para pihak tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Bengkulu oleh tim penyelidik dan penyidik KPK. Rencananya, usai dilakukan pemeriksaan, mereka akan diterbangkan ke markas lembaga antirasuah, di Gedung Merah Putih Jakarta.

Terpisah, terkait kabar adanya OTT kembali di Bengkulu, juru bicara KPK belum bisa dikonfirmasi. Ketiga dihubungi via telefon tidak diangkat, pesan singkat yang dikirimkan via aplikasi whatsapp belum direspon.  

Selain Panitera, Ternyata Ada Hakim dan Pengacara yang Kena OTT KPK (wnd/JPC)