SELASA , 23 OKTOBER 2018

Outbound Pemkot Makassar, Ala Ospek Maba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 20 September 2017 13:00
Outbound Pemkot Makassar, Ala Ospek Maba

Suasana saat kegiatan kreatif dan inovasi untuk jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Partai Bira, Kabupaten Bulukumba Sulsel, Rabu (20/9). Foto: Surayadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang kini dinahkodai oleh Wali kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto selalu melakukan kegiatan kreatif dan inovasi untuk jajaran Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD).

Kali ini, jajaran organisasi perangkat Daerah (OPD), lingkup Pemkot Makassar mulai Lurah, Camat dan kepala dinas mengikuti Outbound training motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Partai Bira, Kabupaten Bulukumba Sulsel, Rabu (20/9).

Uniknya, sebelum SKPD ini berangkat ke lokasi Outbound. Terlebih berkumpul di pelataran kantor Balaikota Makassar, duduk melantai per kelompok layaknya momentum Orentastasi Pengenalan Kampus (Ospek)  masa-masa awal masuk kuliah.

Dalam Arahannya, Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kegiatan Outbound training untuk memberikan liderhip kepada jajaran SKPD.

“Outbound ini dua tahun sekali, memberikan liderhip kepada jajaran SKPD untuk kompak dan bekerjasama,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dipandu oleh struktur lemhanas Herman Rasyid memberikan motivasi dan pelatihan kepada pegawai Pemkot Makassar.


div>