RABU , 23 MEI 2018

Owi/Butet Waspadai Ganda Baru Denmark di 8 Besar China Open

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 17 November 2017 10:02
Owi/Butet Waspadai Ganda Baru Denmark di 8 Besar China Open

int

FUZHOU, RAKYATSULSEL.COM – Ganda campuran unggulan kedua China Open superseries premier, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan meladeni ganda baru Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di perempat final, Jumat (17/11) malam WIB.

Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan tersebut. Christiansen/Pedersen merupakan racikan baru ganda campuran Denmark. Mereka pertama kali turun pada Denmark Open 2017, lalu French Open.

“Mereka pasangan baru. Nanti kami lihat lagi gimana permainan mereka. Sudah lihat sekilas tapi belum mempelajari benar. Kalau Pedersen kan sudah berpengalaman ya. Untuk cowoknya juga lumayan, dia beberapa kali main ganda campuran dengan pasangan yang berbeda. Kami akan pelajari lagi dan diskusi dengan pelatih mengenai strategi,” kata Liliyana seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Dilihat dari peluang di atas kertas, Tontowi/Liliyana yang merupakan peringkat tiga dunia masih jauh diunggulkan dari lawan yang berjajar di peringkat 118 dunia tersebut. Namun Tontowi/Liliyana mengatakan tak ingin menganggap enteng lawannya itu.

“Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya. Saat ini tidak ada pemain susah dan pemain yang mudah. Semua punya peluang dan harus diwaspadai. Intinya jangan lengah dan anggap enteng lawan,” kata Liliyana. (adk/jpnn)

Wakil Indonesia di perempat final China Open 2017

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia)
Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark)


div>