RABU , 12 DESEMBER 2018

Pacari Pengusaha, Nikita Mirzani Batal Jadi Model Playboy

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 19:20
Pacari Pengusaha, Nikita Mirzani Batal Jadi Model Playboy

Nikita Mirzani. (int)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku serius menjalin hubungan dengan kekasih barunya yang diduga adalah Dipo Latief.

Terbukti, dia memilih untuk membatalkan kontrak kerja dengan majalah khusus dewasa, Playboy.

“Segala sesuatu itu ada yang dipertimbangkan. Ada yang harus diambil dan ada yang harus dilepaskan. Kalau dia kan karena pengin hubungan baik. Biar tidak ada cemooh dari orang-orang,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/1).

Pemain film Comic 8 itu mengatakan, dirinya berusaha menjaga perasaan keluarga besar kekasihnya.

Dia tak ingin gara-gara pose sensualnya di majalah Playboy Filipina malah mencoreng nama baik keluarga kekasih.

“Nanti ada omongan enggak enak, ‘wah Nikita Mirzani foto di majalah Playboy Filipina, begini posenya’ takutnya dikait-kaitkan dengan pacar, kan kasihan juga,” tuturnya.

“Karena kan keluarganya mereka juga keluarga baik-baik. Jadi ya memang harus ada yang dikorbankan pekerjaan itu. Ya udah akhirnya ditinggalin,” lanjutnya.

Menurut janda dua anak itu, keputusannya membatalkan kontrak dengan majalah Playboy, bukan karena desakan dari sang kekasih.

“Memang Niki sudah ambil keputusan sendiri. Udah bisa bayangin omongan netizen zaman sekarang, ngomongnya udah enggak pakai saringan lagi. Segala macam bisa keluar. Jadi mendingan enggak deh, bukan cari aman sih, tapi untuk kebaikan bersama,” tandasnya. (jpnn)


div>