KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Pagi- pagi, Cakka Kejutkan Pengunjung Warkop di Parepare

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 14 Mei 2018 13:26
Pagi- pagi, Cakka Kejutkan Pengunjung Warkop di Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Usai menggelar kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu ( 12/05/2018), Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, langsung tancap gas. Daerah yang dituju adalah kota Parepare.

Mengawali kampanye di daerah berjuluk Bandar Madani itu Cakka menyapa warga di Warkop Sweetnes 588 di Jl Sulawesi, Senin (14/05/2018) pagi.

Di warkop tersebut, Cakka disambut Rahmat Syam, Wakil Ketua DPRD Parepare asal Partai Demokrat. ” Opu sudah lama kami nantikan di Parepare,” kata Rahmat.

Bukan hanya Rahmat sejumlah pentolan organisasi seperti FKPPI Parepare dan Manggala Community juga ikut bergabung. Bahkan, Ketua FKPPI Barru H Makmur Launa, juga terlihat di warkop.

Cakka sendiri tampak segar dan sumringah walaupun sebelumnya menghadiri kampanye akbar di Luwu Utara yang menguras banyak energi. Tidak ada kelelahan di wajah Bupati Luwu non aktif itu.

” Biasa bagi saya. Pemimpin itu harus sehat. Tidak gampang sakit,” kata pasangan Ichsan Yasin Limpo ini. Ada sejumlah agenda Cakka di kota Parepare. Salah satu diantaranya adalah bersilaturahmi dengan mantan Walikota Parepare, Sjamsul Alam. (*)


div>