JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Pakai Putih Abu-abu, Pria Ini Jadi Perhatian di Renas Smansa Pangkep

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 Juni 2018 11:45
Pakai Putih Abu-abu, Pria Ini Jadi Perhatian di Renas Smansa Pangkep

Sahidin Syamsuddin saat di Reuni Nasional (Renas), Selasa (19/06). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bertajuk Together Better Stronger, Alumni SMA Negeri 1 Pangkep, menggelar Reuni Nasional (Renas), Selasa (19/06). Kegiatan ini berlangsung hangat yang dihadiri sejumlah Alumni angkatan 1977 hingga 2018.

Namun berbeda dari seluruh Alumni yang hadir, Sahidin Syamsuddin memilih tampil beda pada acara reuni tersebut, Sahidin ikut menjadi pusat perhatian pada acara itu lantaran hadir dengan mengenakan seragam putih abu-abu, lengkap lambang identitas sekolah di lengan kananya.

Saat ditanyakan, Sahidin mengaku ingin mengembalikan kenangan masa SMA yang dianggap paling berkesan selama dirinya mengenyam pendidikan.

“Ini seragam legenda, dengan seragam ini saya kembali ingat nostalgia bersama teman, susah senang yang begitu kental saat saya berseragam ini,” ujar Alumni tahun 1983 tersebut.

Syahidin sendiri rela datang dari Dubai, Uni Emirat Arab khusus untuk menghadiri reuni nasional tersebut.

“Alhmdulillah, meski jauh dari Dubai, saya masih bisa bertemu dengan teman, ini sungguh membahagiakan bagi saya”, ujar pria yang sudah menginjak usia kepala lima tersebut.

Ia berharap, reuni ini ada sinergi yang dihasilkan, berbuat lebih positif dengan mengkolaborasikan ide kreatif anak muda dan kemampuan finansial para senior.

“Saya harap kakak kakak bisa ikut berkarya dengan adik adik, untuk hal yang lebih baik nantinya”, tutup Syahidin.

Reuni Nasional Smansa sendiri diwarnai dengan kegiatan jalan santai Alumni, aneka lomba untuk keluarga alumni, yang dirangkaikan dengan Musyawarah Besar, pemilihan Ketua IKA Smansa Pangkep. (*)


div>