SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pameran Fashion ‘FEMME’ Hadirkan 350 Exibitor

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Maret 2018 23:00
Pameran Fashion ‘FEMME’ Hadirkan 350 Exibitor

hairwoman FEMME Icha A.Z Lili (tengah) saat berfoto bersama para model, Rabu (14/3). Pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur 'FEMME' kembali digelar pada 11-15 April 2018 di Four Point By Sheraton Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur ‘FEMME’ kembali digelar. Tak tangung-tangung sebanyak 350 peserta exibitor dan 60 fashion desainer nasional dan internasional ikut terlibat dalam kegiatan akbar ini yang akan digelar 11-15 April 2018 di Four Point By Sheraton Makassar.

Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili mengatakan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 (CBFW) menjadi event lifestyle terbesar di Indonesia Timur ini terus bertekad membangun peradaban dari kekuatan Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk Indonesia.

“Kami dari 3Pro Entertaiment sebagai penyelenggara FEMME ke 13 dan CBFW 2018 kembali mengajak para pelaku industri fashion terbaik dari Indonesia Timur Untuk Indonesia Raya,” ujar Icha.

Ajang pameran busana yang telah 12 tahun ini telah memberikan kontribusi positif bagi pelaku usaha. Sejumlah industri turut ambil bagian dalam pergelaran ini seperti industri tekstil, desainer, fashion booth, kuliner, para mitra dan partner.

“Event ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk menggali kekayaan budaya tenun tekstil tradisional menjadi semakin bernilai ditangan para perancang busana,” pungkasnya.

Khusus untuk model sendiri ikut terlibat ada 100 orang yang berasal dari Jakarta, Makassar dan Surabaya.

“Untuk menunjang acara ini akan disediakan dua panggung untuk fashion show dan panggung mode,” ungkap Icha.

Sementara, untuk target transaksi FEMME menargetkan Rp40 Miliar dengan target pengunjung 60 ribu.

“Target kami naik dari tahun lalu, kami berharap bisa mencapai target. dengan melibatkan perancang busana kenamaan akan hadir seperti Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar, Sebastian Gunawan, Anne Avantie serta banyak lagi yang ikut berpartisipasi. tak hanya itu akan ada 16 perancang busana asal Makassar ikut juga ikut berpartisipasi, ” tutupnya. (*)


div>