SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Pameran Wedding Expo Hadir di Four Points

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Rabu , 20 Desember 2017 18:55
Pameran Wedding Expo Hadir di Four Points

General Manajer Four Points by Sheraton Makassar Lasta Arimbawa (kiri), dan CEO Yellow project Appi Sayuti (tengah), saat melaksanakan press converence tentang Pameran Wedding Expo yang bertajuk End Year Fahion, Accessories & Wedding Expo, di Four Points By Sheraton Makassad Rabu (20/12). Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pameran Wedding Expo saat ini telah hadir di Hotel Four Points by Sheraton Makassar mulai pada 21 hinggar 25 Desember mendatang.

Event yang bertajuk End Year Fahion, Accessories & Wedding Expo ini memamerkan kebutuhan pernikahan tradisional dan modern dengan menghadirkan vendor-vendor wedding terbaik dari Makassar.

CEO Yellow Project, Appi Sayuti mengatakan, dipenghujung tahun 2017 Four Points by Sheraton Makassar bekerjasama dengan Yellow Project, kembali membuat kolaborasi dalam event Wedding expo, dengan jumlah peserta yang berkontribusi sebanyak 70 peserta, yakni wedding 30 peserta dan Fashion 40 peserta akan mengisi booth-booth yang telah disiapkan.

“Selain vendor wedding, ada juga peserta pameran fashion butik, aksesoris terbaik di Makassar dari beberapa kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya,” ungkapnya dalam press converence di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (20/12).

Selain itu, ada beberapa booth-booth artis akan ikut berpartisipasi event ini yakni Delia Septianti, Anissa Trihapsari,Angelica Icha, Dwi Andika, Joe Richard, Vicky Notonegoro dan Ivan Gunawan.

“Brand artis ini sudah memiliki pasar sendiri di Kota Makassar, mereka menjadikan Makassar rumah kedua untuk penjualan produk-produk mereka,” ungkap Appi.

Selain pameran wedding dan fashion, pihak penyelenggara turut mengundang Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) SulSel, Indonesia Fashion Chamber (IFC) Sulsel, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sulsel, Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Kota Makassar, dan MUA Society Makassar untuk ikut serta meramaikan event akbar ini.

“Digelar pada saat libur menjelang hari raya Natal, event pameran ini bisa jadi pilihan bagi masyarakat Kota Makassar terutama calon pengantin untuk berburu paket pernikahan special di tahun 2018. Juga kesempatan untuk para pengunjung lainnya berburu koleksi busana terbaru,” tuturnya.

Event yang digelar selama lima hari ini menargetkan pegunjung 2000 hingga 2500 pengunjung, dengan berbagai kegiatan diantaranya Talkshow, Competition, Bridal Fashion Show, Charity Program, Fun Games dan Great Sale Day.

“Akan ada lomba make up tampil cantik dihari ibu dengan peserta 100 orang, dari tim penggerak PKK kota Makassar. Ada pula area Playland yang disediakan untuk tempat bermain anak-anak,” jelas Appi. (*)


div>