SELASA , 19 JUNI 2018

Pamit Cuti ke ASN, Sabirin Yahya Teteskan Air Mata

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Februari 2018 14:05
Pamit Cuti ke ASN, Sabirin Yahya Teteskan Air Mata

Suasana saat Bupati Sinjai, Sabirin Yahya pamit ke ASN di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/02). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka akan kembalinya bertarung pada Pilkada bulan Juni mendatang, Bupati Sinjai Sabirin Yahya pamit kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan cuti saat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/02).

Saat pamit dihadapan para kepala Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD), Sabirin Yahya tak mampu menahan air matanya mengingat kebersamaan selama ini dengan para ASN dan honorer lingkup Pemkab Sinjai.

Pada kesempatan itu, Sabirin Yahya berpesan kepada para ASN agar selama dirinya cuti di luar tanggungan negara agar roda pemerintahan serta kegiatan pembangunan tetap jalan dan yang terpenting pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik.

“Kepada PNS dan tenaga sukarela Kabupaten Sinjai, terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Kabupaten Sinjai, ini harus tetap kita jaga agar pelaksanaan tugas bisa terus berkelanjutan,” ucapnya.

Diketahui, cuti tersebut mulai terhitung sejak tanggal 15 Februari – 23 Juni 2018. Setelah itu Sabirin Yahya kembali menjalankan tugas sebagai Bupati Sinjai. (*)


div>