RABU , 21 NOVEMBER 2018

PAMMASE Berduka Atas Meninggalnya Menantu Kaswadi Razak

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 22 Mei 2018 21:30
PAMMASE Berduka Atas Meninggalnya Menantu Kaswadi Razak

Amran Mahmud-Amran SE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak berduka. Menantu Kaswadi, Andi Ekqy Zach Bidin Syaeful Mamma meninggal dunia.

Berbagai ucapan duka dan belasungkawa mengalir untuk almarhum. Salah satunya dari calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

“Kami dan semua para sahabat mengucapkan bela sungkawa, berduka cita atas kepergian Anakda Andi Ekqy Zach Bidin, menantu Pak Kaswadi Razak,” kata Amran Mahmud usai mendengar kabar duka, Selasa (22/5/2018).

Amran turut mendoakan agar almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia berharap keluarga diberikan ketabahan mengahadapi kejadian ini.

“Mudah-mudahan khusnul khotimah, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, segala dosanya diampuni oleh Allah SWT, dan juga sekeluarga, orangtua, istri dan keluarga besar diberi ketabahan dalam menghadapi ini,” ucapnya.

Amran Mahmud dan Kaswadi Razak memang memiliki hubungan yang baik. Keduanya sempat bertemu di Tanah Suci saat menunaikan ibadah umrah jelang ramadan.

Menantu Kaswadi, Andi Ekqy Zach Bidin menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.37 Wita, Senin (21/05), di Rumah Sakit Siloam Makassar. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jalan Hertasning, Panakkukang Indah, Makassar. Almarhum juga akan dikebumikan di Kota Makassar. (**)


div>