KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

PAMMASE Dapat Nomor Urut 1

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Februari 2018 14:53
PAMMASE Dapat Nomor Urut 1

Simpatisan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).(ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) meraih nomor urut 1 saat pengambilan nomor urut kandidat yang digelar KPU Soppeng, di Gedung Assadia, Selasa (13/02/2018).

Pencabutan nomor urut tersebut disambut meriah oleh para pendukung dari kedua pasangan calon, dimana keduanya saling melempar yel-yel.

“Rapat pleno hari ini telah menentukan nomor urut kedua pasangan yang akan digunakan pada surat suara nanti, diharapkan kedua pasangan dan para pendukung tetap menjaga Pilkada Wajo yang aman,” ungkap Ketua KPU Wajo, A Nurwana.

Suasana pengambilan nomor urut berlangsung secara kondusif, walaupun suasana riuh dukungan dari pendukung kedua calon terus terjadi.

Semua ketua Tim Koalisi PAMMASE beserta legislatornya hadir dalam rapat ini. Turut hadir mengantar para relawan mengawal PAMMASE.

PAMMASE mendatangi gedung Assadia dengan berjalan kaki. Selama perjalanan, keduanya tak lupa melemparkan senyum kepada para masyarakat dan kepada pengguna jalan yang melintas. Para relawan juga terus meneruskan menerikan semangat Pilkada Damai.

Sikampongki, ayo junjung tinggi pilkada damai, aman, aman, aman,” ujar relawan. (*)


div>