JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

PAMMASE Panen Dukungan Jelang Pencoblosan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 18:20
PAMMASE Panen Dukungan Jelang Pencoblosan

Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama timnya.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) harus pandai-pandai mengatur waktu dalam bersilaturahmi dengan warga di sisa masa kampanye Pilkada Wajo 2018.

Maklum, selalu saja ada silaturahmi dadakan yang tak terjadwal. Warga kerap ‘mencegat’ duo Amran untuk mampir ke rumah hanya untuk bercengkerama sekaligus menyampaikan arah dukungan.

Seperti saat Amran Mahmud usai menunaikan Salat Jumat di salah satu masjid di Desa Taddangpalie, Kecamatan Pammana, pada 1 Juni 2018 lalu. Amran sebelumnya memberikan khutbah jumat di masjid itu.

Saat mantan wakil bupati Wajo ini pamit kepada jemaah, warga malah meminta waktu khusus untuk bercengkerama. Seperti biasa, Amran Mahmud tak kuasa menolak.

Silaturahmi ini berlangsung di salah satu rumah warga, dekat dengan masjid. Dalam pertemuan itu, warga nampak bahagia bisa berkomunikasi langsung dengan Amran Mahmud.

Sejumlah warga pun menyampaikan problem yang dihadapi selama ini. Amran mengaku, pihaknya akan mengidentifikasi masalah yang diadukan warga selama ini. “Kita akan identifikasi kemudian dibuat langkah-langkah solusinya,” ucap Amran Mahmud.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama. Para warga kompak Salam 1 Jari, nomo urut PAMMASE di Pilkada Wajo.

Diberitakan, Amran Mahmud mengakui jika survei jelang Pilkada Wajo, elektabilitasnya semakin mengungguli pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).

Bahkan, angka kemenangan sudah melebihi 10 persen. Sehingga ia meminta kepada tim dan relawannya untuk terus semangat, dan tidak terlena. (**)


div>