SELASA , 13 NOVEMBER 2018

PAMMASE, Pemimpin untuk Semua di Wajo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Maret 2018 14:06
PAMMASE, Pemimpin untuk Semua di Wajo

Suasana saat Amran Mahmud bersilaturahmi dengan jemaah Khalwatiyah Samman di Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, pada Senin (19/3/2018) malam. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pemimpin untuk semua. Begitulah komitmen Amran Mahmud, calon bupati Wajo yang berpasangan dengan Amran SE (PAMMASE).

Hal ini tercermin dalam berbagai agenda pertemuan yang dihadiri pasangan calon nomor urut 1 itu. Tak ada sekat, dan tetap merakyat.

Seperti saat Amran Mahmud bersilaturahmi dengan jemaah Khalwatiyah Samman di Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, pada Senin (19/3/2018) malam.

Dosen di IAI As’adiyah Sengkang itu disambut hangat, penuh kekeluargaan. Duduk melantai untuk bercengkerama dengan para jemaah. Suasana begitu cair.

“Pertemuan ini untuk mempererat ukhuwah islamiyah sekaligus menjaga agar daerah kita senantiasa sejuk, aman, damai. Jangan sampai karena pilkada, persaudaraan kita, kerukunan kita, persatuan kita, ukhuwah kita menjadi retak,” ucap Amran usai pertemuan.

Sekadar diketahui, silaturahmi Ketua PAN Wajo itu dengan jemaah Khalwatiyah Samman bukanlah yang pertama kali. Pada akhir Januari lalu, Amran Mahmud menyambangi Mursyid Tarekat Khalwatiyah Samman, di Pattene, Kabupaten Maros.

Kunjungan itu disambut langsung Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Samman Sulsel, Syekh Andi Sirajuddin Malik beserta keluarga. Sebelumnya pula, mantan wakil bupati Wajo ini bertatap muka dengan jemaah Khalwatiyah Samman di Kelurahan Sitampae Tampangeng, Kecamatan Tempe. (*)


div>