MINGGU , 24 JUNI 2018

PAMMASE: Selamat Ulang Tahun ke-61 Kodam Hasanuddin

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Sabtu , 02 Juni 2018 20:47
PAMMASE: Selamat Ulang Tahun ke-61 Kodam Hasanuddin

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) turut memberi ucapan selamat pada HUT ke-61 Kodam XIV Hasanuddin, pada Sabtu (2/6/2018).

Ucapan selamat, terima kasih, doa dan harapan itu dalam bentuk papan ucapan alias karangan bunga yang terpajang di Makodam Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

“Selamat dan sukses HUT Kodam Hasanuddin ke-61 tahun atas dedikasi, loyalitas, dan kesungguhannya yang terus berjuang untuk menjaga kedaulatan republik ini khususnya di Provinsi Sulsel dan sekitarnya” ucap Amran Mahmud.

Amran juga menyampaikan apresiasi kepada Kodam Hasanuddin beserta jajarannya yang telah turut berkontribusi menjaga keamanan Pilkada Wajo 2018.

“Semoga keamanan dan kondusifitas ini terus terjaga hingga pilkada usai,” pungkasnya.

Pada berbagai kesempatan, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti selalu mengingatkan kepada prajuritnya soal netralitas dalam Pilkada.

“Soal netralitas, jangan sekali-kali ada prajurit yang mencoba atau ikut terlibat politik praktis dalam bentuk apapun yang berkenaan dengan Pilkada,” kata Agus.


div>