KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

PAN DKI Resmi Dukung Anies-Sandi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 06 Maret 2017 18:25
PAN DKI Resmi Dukung Anies-Sandi

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies R Baswedan-Sandiaga Uno. foto: net

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jakarta Pusat secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“DPD PAN beserta cabang, ranting se Jakpus dengan tegas mendukung dan memilih pasangan nomor urut tiga sikap resminya untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017,” kata Encep Ishaq, Ketua DPD PAN Jakarta Pusat di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Menurut dia, dukungan tersebut berdasarkan adanya kesamaan visi misi perjuangan PAN. Selain itu untuk memenuhi harapan masyarakat mendapatkan pimpinan baru.

“Mendapatkan gubernur baru yang mampu mewujudkan Jakarta Kota maju dan beradab dengan seluruh warga merasakan keadilan dan kesejahteraan,” lanjutnya.

Ditambahkan, pihaknya juga akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut tiga itu.

“Kami akan memperjuangkan dengan sungguh-sungguh karena kami meyakini betul bahwa Jakarta Pusat merupakan penentu kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua,” kata Encep.

Meskipun begitu, ia mengaku belum mengetahui sikap resmi DPW maupun Dewan Pimpinan Pusat PAN soal kemanakah arah dukungan tersebut.

“Kami mendesak kepada Pimpinan Wilayah dan DPP PAN untuk segera mendeklarasikan dan mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI putaran kedua,” demikian Encep. (rmol)


div>