RABU , 19 SEPTEMBER 2018

PAN ‘Door to Door’ Sosialisasikan TP

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 08 Februari 2018 14:14
PAN ‘Door to Door’ Sosialisasikan TP

int

PAREPARE, RAKSUL– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasiona (PAN) Kota Parepare intens menyosialisasikan pasangan Taufan-Pangerang (TP) sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare.

Sosialisasi yang dilakukan dalam bentuk ‘door to door’ atau dari pintu ke pintu, untuk memperkenalkan calon yang diusung Partai berlambang matahari dalam Pilwalkot mendatang. Kegiatan reses juga menjadi ajang bagi PAN memperkenalkan TP.

Sekretaris PAN Parepare, Kurtafati, Kamis (8/2/2018) mengatakan, pihaknya saat ini melakukan pergerakan secara masif untuk meraih kemenangan dengan target 60 persen yang ditentukan dari pihak PAN.

“Kita door to door ke konsituen, memberi pemahmaan bahwa inilah paslon yang diinginkan Partai untuk menjadi pemimpin. Alhamdulillah, mereka merespon baik, ” katanya.

Menurut dia, paslon petahana tersebut, khususnya Taufan Pawe, adalah Walikota yang dinilai memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Punya semangat pengabdian terhadap daerah, dan komitmen dalam memajukan kota parepare.

“Ya, kita menilai Pak Taufan tepat memimpin kota Parepare untuk kedua kalinya. Kepemimpinannya terbukti berpihak pada rakyat. Memberi manfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Di samping itu, Taufan Pawe memiliki program yang cukup rasional, implementasi program yang berjalan menyentuh masyarakat bawah, meskipun masih butuh peningkatan.

“Ada beberapa program yang masih butuh peningkatan, namun kami memahami bahwa hal itu memang butuh proses. Namus secara keseluruhan implementasi program pemerintah ini baik karena dirasakan masyarakat, ” jelas Kurtafati.

Pihaknya pun berjanji akan berjuang untuk memenangkan paslon tersebut. PAN sendiri menarget 60 persen untuk kemenangan Taufan Pawe. (nia)


div>