SELASA , 22 MEI 2018

PAN Pakai Jasa LSI Untuk Tentukan Usungan di Pilwalkot Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 29 Mei 2017 20:35
PAN Pakai Jasa LSI Untuk Tentukan Usungan di Pilwalkot Makassar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid, mengatakan Partainya akan memakai jasa Lembaga Survei Indonesia (LSI) dalam penentuan usungan PAN di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

“Kita sudah komunikasikan akan pakai LSI untuk melakukan survei bakal calon yang akan kita udung nanti,” ungkap Hamzah, Senin (29/5).

Legislator DPRD Makassar ini menyebutkan, tahapan survei akan dilakukan usai hari raya lebaran Idul Fitri mendatang. Bakal calon (Balon) yang akan disurvei adalah yang telah melakukan dan menyelesaikan tahapan pertama yakni pendaftaran.

“InsyaAllah habis lebaran kita akan lakukan survei. Setidaknya ada 12 bakal calon nanti yang kita survei,” tuturnya.

Lanjut Hamzah, untuk survei nanti segala bentuk biaya akan diserahkan kepada balon. Tinggal nantinya, bagaimana balon yang akan di survei saling bahu membahu mengumpulkan biaya survei tersebut.

“Tentu ada pembayaran dari calon. Kalau LSI minta Rp100 juta misalnya, maka Rp100 juta dibagi 12 kandidat. Yang tidak membayar otomatis dinyatakan tidak lolos. Ini kesepakatan,” tutupnya.


div>