SENIN , 18 DESEMBER 2017

PAN Resmi Usung Muhammad Sarif Patta di Jeneponto

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 21:33
PAN Resmi Usung Muhammad Sarif Patta di Jeneponto

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPW PAN Sulsel secara resmi mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Muhammad Sarif Patta sebagai bakal calon untuk maju pada Pilkada Jeneponto 2018 mendatang.

“PAN resmi mengusung Sekda Jeneponto, Muhammad Syarif Fatta di Pilkada Jeneponto, sesuai rekomendasi yang sudsh diserahkan tadi,” kata Juru Bicara (Jubir) DPW PAN Sulsel, Muh Irfan AB Senin (30/10) malam.

Anggota DPRD Sulsel itu menambahkan, dengan modal empat kursi di DPRD Jeneponto, PAN akan berkoalisi dengan berapa partai politik lain dengan tekad memenangkan Muhammaf Syarif Patta. “Kita punya empat kursi, bisa koalisi partai lain untuk memenangkan Pak Sekda,” ujarnya.

“Penyerahan rekomendasi dilakukan di Rujab Sekda Jeneponto Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empaog kota, Kecamatan Binamu Jeneponto pada Senin (30/10) besok,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Jeneponto Asdin Basoddin Azis Beta mengatakan, DPP PAN sudah menyerahkan rekomemdasi ke Muhammad Sarif Patta sebagai bakal calon Bupati Jeneponto 2018. (*)


div>