SELASA , 20 NOVEMBER 2018

PAN Sulsel Dorong Zulkifli Hasan Maju Pilpres 2019

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 22 Agustus 2017 13:19
PAN Sulsel Dorong Zulkifli Hasan Maju Pilpres 2019

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. foto: net

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, dalam penyampaian laporan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung di Bandung, mendorong Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bertarung pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Kahfi, PAN Sulsel memandang hal itu sangat potensial dengan perolehan suara PAN secara Nasional karena tetap memiliki posisi strategis. Tak hanya itu, suara PAN cukup signifikan di setiap pemilukada secara menyeluruh.

“DPW PAN Sulsel siap bekerja secara massif dan kolektif untuk memenangkan Pak Zulkifli Hasan pada Pilpres 2019,” kata Kahfi, di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Selasa(22/08).

Apa yang disampaikan Kahfi dalam forum Rakernas ternyata disambut baik oleh seluruh kader yang hadir. Semua yang hadir yang mewakili masing-masing DPW/DPD Se-Indonesia sepakat dan memiliki komitmen yang sama untuk memenangkan Zulkifli Hasan jadi Presiden RI.

Rapat Kerja Nasional ini selain membahas program kerja juga membahas hal-hal strategis untuk menghadapi setiap suksesi kepemimpinan di semua level. Rakernas yang digelar tiga hari ini mengangkat “Menjahit Kembali Merah Putih”.

Ada banyak tokoh yang hadir dalam Rakernas ini termaksud Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, selain itu hadir pula Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan beberapa tokoh nasional lainnya, termasuk bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo. (*)


div>