SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

PAN Sulsel Konsolidasi Menangkan Pesta Demokrasi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 27 Maret 2017 14:54
PAN Sulsel Konsolidasi Menangkan Pesta Demokrasi

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi (kedua kanan) didsmpingi Ketu DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid (kedua kiri) dan pengurus PAN lainnya bersantai di Warung Kopi Dg Sija, Senin (27/3). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel saat ini fokus melakukan konsolidasi internal menyambut even-even politik, baik itu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten/Kota hingga Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Senin (27/3), menjelaskan, konsolidasi yang dilakukan meliputi pembenahan partai hingga infrastrukturnya.

“Alhamdulillah, tingkat DPD sudah pelantikan beberapa waktu lalu, untuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) juga sudah 90 persen sisa ada kabupaten yang belum rampung, setelah itu masuk ke tingkat ranting,” jelasnya.

Kahfi mengatakan, selain itu dirinya juga aktif melakukan konsolidasi hingga ke daerah-daerah.

“Kemarin saya baru dari Kabupaten Wajo termasuk Parepare dan Pangkep. Insya Allah, besok kami akan ke Takalar dan lainnya. Ini semua untuk konsolidasi internal pengurus dan bertemu para kader di daerah,” jelasnya.

Kahfi mengatakan, khusus Pilgub Sulsel 2018, PAN sudah merekomendasikan bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL). “Ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP Pak Zulkifli Hasan untuk mendukung dan memenangkan Pak IYL,” terangnya. (***)


div>