KAMIS , 19 JULI 2018

PAN Timbang Duet IKRAR

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Desember 2017 14:26
PAN Timbang Duet IKRAR

int

*Berpotensi Tinggalkan Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi perlu was-was. Pasalnya, Partai Amanat Nasional (PAN) yang sebelumnya bulat mendukung Fatmawati Rusdi memberi sinyal bakal mengalihkan dukungannya.

Hal itu mencuat setelah Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid memastikan maju melalui jalur independen berpasangan Resky Djabir. Duet dengan tagline IKRAR resmi menyerahkan syarat dukungan untuk pasangan independen di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, beberapa waktu lalu.

Jumlah berkas dukungan yang diserahkan ke KPU yakni 25.555 KTP dan melebih dari target yang telah ditentukan oleh KPU Sidrap.

Juru Bicara DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengaku tidak akan memberi sanksi kepada kader yang ingin maju meski rekomendasi telah diberikan ke kandidat lain. Bahkan kata Irfan, rekomendasi PAN bisa saja dialihkan.

“Kenapa kita mau sanksi kalau memang dia (Ikhsan Hamid) benar-benar ingin maju. Kita bisa alihkan dukungan kita, walau dia maju jalur independen,” ujar Irfan.

Meski demikian, anggota DPRD Sulsel itu belum mengetahui pasti jika kadernya tersebut maju melalui jalur independen. “Kami belum tahu kalau ada kader yang maju,” jelasnya.

Olehnya, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan kepada Andi Ikhsan Hamid untuk menjelaskan mengapa dirinya ingin maju. “Kita akan panggil dulu dan minta penjelasan mengapa dirinya ingin maju,” ucapnya. (*)


div>