KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Panaskan Mesin, PPIH Gelar Rapat Persiapan Pemulangan Jamaah Haji

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 24 Agustus 2018 15:33
Panaskan Mesin, PPIH Gelar Rapat Persiapan Pemulangan Jamaah Haji

Rapat Persiapan Pemulangan Jamaah Haji Debarkasi Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka mensukseskan penjemputan pemulangan jama’ah haji, PPIH Debarkasi Makassar gelar rapat pemantapan panitia penjemputan di Wisma Raodhah, Jum’at,(24/08). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H.Anwar Abubakar, M.Pd.

Hadir dalam rapat tersebut pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Dr. Darmawali Handoko serta pihak Garuda Rico, Kapolda Sulsel diwakili oleh Akp.Nurdin l, serta seluruh Kepala bidang Kanwil Kemenag Sulsel.

Dalam sambutannya, H Anwar Abubakar menegaskan agar setiap stakeholder yang terkait dalam kepanitian penjemputan Jamaah Haji dapat melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab serta efektif dan efesien. Maksudnya semua personil menjalankan tugas yang diberikan tanpa mengganggu personil lain.

“Pada penjemputan nanti seluruh panitia maupun stakholder yang terlibat agar dapat bekerja dengan maksimal,” kata dia.

Sementara itu kabid PHU, Kaswad Sartono pada sesi pemaparan tekhnis kegiatan menyampaikan bahwa Kloter I Debarkasi Makassar akan mendarat tanggal 28 Agustus 2018 pukul 13.55 di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Lebih lanjut, beliau berharap kiranya penjemputan kloter pertama dapat dihadiri dan diterima langsung oleh Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Sumarsono pada 28 Agustus 2018 jam 14.00 di Asrama Haji Sudiang Makassar. (*)


Tag
div>