RABU , 21 NOVEMBER 2018

Panaskan Tim, Panglima Roemah Joeang AIA Kumpulkan Korcam di Wajo

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Agustus 2017 14:21
Panaskan Tim, Panglima Roemah Joeang AIA Kumpulkan Korcam di Wajo

Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah bersama tim koordinator kecamatan di Hotel Ayu Sengkang, Minggu (20/8)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilkada Wajo mulai bergerak. Hal ini sekaligus menjawab keraguan publik soal kepastian Politisi Gerindra tersebut maju bertarung di bursa calon bupati Wajo.

Hal tersebut terbukti saat Tenaga Ahli AIA sekaligus Panglima Roemah Djoeang, Harmansyah turun langsung ke Wajo dan langsung mengumpul dan memberikan arahan langsung ke masing-masing koordinator kecamatan di Hotel Ayu Sengkang, Minggu (20/8) malam kemarin.

“Kami melakukan konsolidasi untuk mendengar pendapat para korcam terkait issu dan konsumsi masyarakat terhadap figur AIA. Saya melihat semangat yang luar biasa dari mereka dan gambaran dari mereka kondisi masyarakat cukup eforia dengan munculnya kabar AIA mau maju. Semoga ini langkah awal yang baik dan bisa berkah mengawal niatan perjuangan kami,” ujar Harmansyah.

AIA sendiri merupakan salah satu figur potensial yang dinilai bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Wajo. Anggota Komisi V DPR RI tersebut selain punya basis massa jelas juga jaringan nasional yang bisa dipakai untuk membangkitkan infrastruktur Wajo yang disebut banyak orang cukup tertinggal di Sulsel. (*)

 


div>