SELASA , 23 OKTOBER 2018

Pangdam VII Jemput Wapres di Mamuju

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 10 Desember 2016 16:49
Pangdam VII Jemput Wapres di Mamuju

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM- Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla bertolak ke  Mamuju, Sulawesi Barat didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla dengan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Sabtu, (10/12).
Tiba di bandara udara Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Wapres dan rombongan langsung disambut Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi serta Unsur Forkopinda Sulbar lainnya.

Di tengah guyuran hujan, Wapres menuju rumah dinas jabatan Gubernur Sulbar di jalan H Abdul Malik Pattana Endeng Rangas, Mamuju. Selama perjalanan tampak anak-anak sekolah di pinggir jalan antusias menyambut dengan iring-iringam kendaraan Wapres yang melintas jalan depan sekolahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Jusuf Kalla akan melakukan kegiatan, di antaranya  meresmikan sejumlah proyek-proyek dan Infrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat, seperti kantor Gubernur, Rujab Gubernur, Rujab Ketua DPRD, dan penandatanganan  prasasti Universitas Sulawesi Barat.

“Tentu kita tahu bahw daerah penghasil makanan tidak pernah ada konflik. Proses pembangunan yang merakyat harus diteruskan dan dibutuhkan keamanan yang baik pula,” tegas Wapres dalam sambutanya.
Dalam kunjungan tersebut, JK didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Kepala Badan Pertanahan Nasional,  Sofyan A. Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wapres, Mohamad  Oemar, dan Staf Khusus Wapres, M. Abduh (KIP-Setwapres).
(Penrem 142/Tatag)

Tag
div>