SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Pangdam XIV: Pimpinan Satuan Wajib Sosialisasikan Sikap Netralitas TNI

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 05 Maret 2018 12:00
Pangdam XIV: Pimpinan Satuan Wajib Sosialisasikan Sikap Netralitas TNI

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bertempat di halaman Makorem 142/Tatag jln. A. Malik Patanna Endeng Kel. Rangas, Kec. Simboro Kab. Mamuju dilaksanakan upacara bendera awal bulan maret 2018 dengan Inspektur upacara Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Nampak hadir dalam upacara, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. M. Imran, Para Kasi Korem, Perwira staf, Bintara, Tamtama, PNS serta perwakilan Balakajurem. Dalam kesempatan tersebut, Inspektur upacara membacakan amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan pada pimpinan satuan untuk menekankan ulang dalam menggunakan media sosial harus tepat dan bijak, sehingga menambah wawasan, pengetahuan dan membentuk opini publik yang dapat membawa dampak positip dan konstruktif bagi pribadi, Organisasi maupun masyarakat.

Disamping itu Berkenaan dengan tahapan pilkada serentak di 2 Provinsi, 4 kota dan 13 Kabupaten dalam wilayah Kodam XIV/Hsn telah memasuki tahap kampanye dan debat publik sejak tanggal 15 Februari s.d 26 Juni 2018 sedangkan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018.

“Para pimpinan satuan wajib mensosialisasikan sikap netralitas TNI kepada seluruh anggota, Baik militer maupun PNS pada setiap apel dan jam komandan serta memberikan penekanan ulang larangan larangan ” Tegas Pangdam.

(Penrem 142/Tatag)


div>