KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Pangerang Rahim Ungkap Alasan Dampingi TP di Pilwalkot Parepare

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 20 Februari 2018 20:57
Pangerang Rahim Ungkap Alasan Dampingi TP di Pilwalkot Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Sebagai Wakil Rakyat yang teruji selama tujuh periode, masing-masing dua periode di DPRD Kota Parepare dan lima periode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Pangerang Rahim akhirnya maju dalam kontestasi Pilkada Parepare sebagai pasangan Taufan Pawe.

Pria yang telah berhasil diamanahkan rakyat dalam menjabat sebagai legislator selama 35 tahun ini menerima tawaran Taufan Pawe sebagai wakilnya.

Ada alasan khusus perihal itu. Menurut Pangerang Rahim, kepedulian dan kinerja yang teruji dari sosok Taufan Pawe menjadi alasan utama baginya.

“Saya ingin mengabdi dengan tulus dan membuat Kota Parepare jauh lebih baik lagi bersama calon Wali Kota yang telah dibuktikan kinerjanya dan pastinya untuk masyarakat Parepare. Beliau juga dikenal peduli kepada masyarakat,” ungkap Pangerang Rahim saat orasi dalam kampanye dialogis yang digelar di Jalan Kesuma, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa, (20/2/2018).

Lanjut Pangerang, dirinya mengaku siap menjadi calon Wakil Wali Kota karena sosok calon Wali Kota yang meminangnya, merupakan pemimpin yang teladan, jujur, dan cerdas.

“Saya siap menjadi calon Wakil Wali Kota karena melihat sosok Wali Kota sebagai orang yang mempunyai kepemimpinan yang baik dan keteladanan serta kejujuran dan mempunyai intelektual yang cerdas dan semangat untuk membangun Kota Parepare dengan nyata dan bukti hasil kerja sehingga saya siap untuk menjadi pendamping Pak Taufan Pawe,” seru Pangerang.

Pangerang juga menyatakan kesiapannya menjadi calon Wakil Wali Kota Parepare sebagai pelayan masyarakat, serta mampu memposisikan diri dalam jabatan sebagai Wakil untuk kepentingan masyarakat.

Sementara, Taufan Pawe juga punya alasan sendiri sehingga ia meminang Pangerang sebagai pasangannya.

“Keputusan tersebut didasari dengan semangat pengabdian, terbukti tiga periode menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare dan dua periode sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel. Namun beliau tinggalkan jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi untuk mendampingi saya dalam memimpin Parepare,” beber Taufan Pawe. (***)


div>