JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Panggilan Kemanusiaan, Darmawangsyah Muin Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 01 September 2018 17:04
Panggilan Kemanusiaan, Darmawangsyah Muin Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Ketua Komis D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/9)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Komis D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/9).

Darmawangsyah Muin mengatakan, pemberian bantuan tersebut selain karena panggilan kemanusiaan, juga sudah menjadi kewajiban dirinya selaku wakil rakyat di parlemen.

“Sudah menjadi kewajiban untuk saling membantu sesama yang ditimpa musibah. Lebih dari itu, sebagai wakil rakyat kami harus turun langsung melihat apa yang dialami rakyat. Memberikan bantuan untuk yang tertimpa musibah,” ungkap legislator dari Partai Gerindra tersebut.

Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel ini menyebutkan, kedepannya warga yang mengalami masalah dan tertimpa musibah bisa menyalurkan aspirasi mereka dengan memaksimalkan keberadaan Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin.

“Penyampaian permasalahan, saran dan masukan lainnya melalui rumah aspirasi itu bertujuan agar aspirasi masyarakat dapat dikelola dengan baik,” tutur Darmawangsyah Muin sembari memperkenalkan Djaya Jumain selaku Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin.

Turut mendampingi pada kunjungan ke korban kebakaran di Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, adalah Wakil Sekretaris Gerindra Sulsel Djaya Jumain dan politisi Gerindra Gowa Nurul Hasmi Dg Caya.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan bahan material bangunan, di antaranya puluhan sak semen untuk digunakan membangun kembali rumah yang terbakar. (*)


div>