SABTU , 26 MEI 2018

Panggilan Nurani, 4 Eks Kepala Daerah Kompak Dampingi Cakka di Pangkep

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Mei 2018 14:30
Panggilan Nurani, 4 Eks Kepala Daerah Kompak Dampingi Cakka di Pangkep

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Tak ada yang namanya kebetulan dalam hidup. Seperti itulah yang terjadi saat Cawagub Andi Mudzakkar menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Pundatabaji, Labakkang, Pangkep.

Di Pundatabaji, Cakka sapaan Andi Mudzakkar di dampingi satu mantan pelaksana bupati dan tiga mantan wakil bupati yang pernah menjabat di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Keempatnya masing-masing ; mantan pelaksana Bupati Takalar, Nasir Ibrahim Dg Nojeng, dua mantan wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Sainal dan Burhanuddin Baso Tika serta mantan wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf

Tidak percaya kebetulan, rupanya mengundang komentar mantan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf.

“Tidak ada kebetulan di hidup kita ini. Saya tidak percaya itu kebetulan. Dan hari ini kita berkumpul di Pundatabaji bersama Andi Cakka juga bukan kebetulan. Ada empat mantan wakil bupati. Sesuai nomor urut pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Ini adalah isyarat tuhan, dan saya percaya itu,” kata Rahman.

Rahman bahkan menegaskan di depan warga Kelurahan Pundatabaji, bahwa memilih pemimpin kali ini, dirinya yakin apa yang telah dibangun mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo hanya akan bisa diteruskan oleh calon pemimpin yang mengerti seluk beluk pemerintahan serta track recordnya bersih dari kasus-kasus korupsi.

“Mari saya ajak ki berpikir jernih. Lihat-lihat maki calon yang mau maju. Kalau pikiran kita jernihkan dengan murni, melihat semua sisi para calon, maka saya pastikan pilihan akan jatuh pada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, ” tegas Rahman.

Kampanye Cakka di Pundatabaji ini, dihadiri ratusan warga Pundatabaji yang memadati tenda dan ruas jalan lorong. (*)


div>