SENIN , 23 JULI 2018

Panggung Kampanye Akbar IYL-Cakka Model Rumah Produktif

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Juni 2018 14:13

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selalu saja ada hal yang luar biasa dan berbeda di setiap Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar tampil di depan massa. Kali ini Kampanye Akbar bertema Konser Bersama Membangun Sulsel, Jumat (22/6/2018) menjadi buktinya.

Kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar ini benar-benar dikemas berbeda. Lihat saja panggung kampanyenya. Tim dan relawan yang menggelar hajatan kampanye ini tak melulu membuat panggung seperti yang sudah-sudah.

Misalkan, panggung dengan model seperti angka, nomor urut kandidat. Di kampanye akbar IYL-Cakka, panggungnya didesain seperti model Rumah Produktif berlantai dua.

Panggung ini nantinya akan menjadi tempat IYL maupun Cakka melakukan orasi politik. Keduanya akan menyapa terlebih dahulu di lantai dua rumah produktif tersebut. Kemudian turun ke lantai bawah Rumah Kita, untuk berorasi.

Seperti yang diketahui, Rumah Produktif adalah salah satu program unggulan yang diusung IYL-Cakka. Rumah Produktif berfungsi sebagai unit yang berperan membantu perekonomian rakyat di pedesaan.

Namun, sejatinya Rumah Produktif akan berperan sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Provinsi, untuk melaksanakan program pembangunan yang menyasar ke masyarakat pedesaan.

“Ini juga bagian komitmen IYL-Cakka untuk program yang ingin diwujudkan. Makanya kemasan panggungnya itu menyerupai rumah produktif,” kata Tim Kampanye IYL-Cakka, Fauzi A Wawo.

Berdasarkan pantauan dilokasi kampanye, secara keseluruhan persiapan kampanye pamungkas IYL-Cakka ini telah rampung. Lapangan Karebosi yang merupakan lapangan ikon Kota Makassar ini telah disulap sedemikian rupa untuk menampung sekitar 50 ribu massa pendukung paslon nomor urut empat tersebut.

Sekadar diketahui, kampanye akbar IYL-Cakka akan dihelat mulai pukul 14.00-18.00 Wita. Kampanye akbar pamungkas paslon yang maju lewat jalur independen ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia, seperti Dewi Persik, Cokelat dan Kristina.


div>