SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pangkep Pamerkan Olahan Bandeng Hasil UMKM ke Tingkat Nasional

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Juli 2018 17:30
Pangkep Pamerkan Olahan Bandeng Hasil UMKM ke Tingkat Nasional

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangkep, Dewa Bochari (Dua Kanan), di stand milik Kabupaten Pangkep di Pameran hasil UMKM dan Koperasi tingkat nasional di arena BSD Tangerang, Kamis (12/07). Foto : Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Pangkep memamerkan 27 produk unggulan home industri di arena pameran hasil koperasi se-Indonesia di Kota Tangerang, pameran tersebut barlangsung mulai Kamis hingga Minggu, 12-15 Juli mendatang.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pangkep Dewa Buchari, saat ditemui di sela-sela pameran, mengatakan, jika kesertaan Pangkep diajang pameran ini untuk mendongkrak nilai jual produk sekaligus mempromosikan sebanyak 27 produk dan hasil alam unggulan yang diproduksi oleh para pengusaha.

“Kita menjadi salah satu dari ratusan peserta pameran untuk meramaikan Hari Koperasi Nasional ke-71 tahun 2018 ini, selain sebagai ajang promosi produk lokal, diharapkan pameran ini dapat mengangkat nilai ekonomis dari produk yang kita pamerkan”, jelasnya. (*)


div>