RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pangkep Raih WTP, Legislator Nasdem Ini Protes Di Facebook.

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Rabu , 30 Mei 2018 14:00
Pangkep Raih WTP, Legislator Nasdem Ini Protes Di Facebook.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid (kanan), didampingi Ketua DPRD Pangkep Andi lham Zainuddin, saat penyerahan laporan pemeriksaan oleh BPK terhadap Opini WTP, Senin (28/05). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kabupaten Pangkep suksesmengantongi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang ke-7 mendapat tanggapan sejumlah kalangan, tidak terkecuali anggota DPRD dari Partai Nasdem, Muhammad Irwan.

Bukan menyoal prestasi WTP tersebut, pria yang akrab disapa Bang Iwan itu justru menyayangkan sikap acuh Pemkab Pangkep yang terkesan lamban dalam menangani kondisi jalan rusak yang berada di wilayahnya.

Berawal dari postingan berita di grup Facebook terkait prestasi Pemkab yang meraih WTP, Irwan ikut mengkritik kinerja pemerintah melalui komentar pedasnya, bahkan Iwan mengganti istilah WTP dari BPK dengan kepanjangan Wajar Tanpa Pekerjaan.

“Boro” kemiskinan jalanan depan rumah sy belum tahu sampai kapan baru mau di kerja, biarlah WTP wajar tanpa pekerjaan pengertiannya bagi masyarakat pabundukang dan penggunanya”, tulis Irwan melalui akunnya Muhammadirwan Djamaluddin.

Komentar pedas Iwan tersebut ikut ditanggapi salah satu pengguna Facebook Minarni, yang khawatir akan keselamatan pengguna jalan yang melintas di jalan yang terletak di kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene tersebut.

“Fatal sekali, jika longsor, saya sering lewat situ. NGERIIII” tulis Minarni.

Jalan tersebut memang sudah tidak layak untuk dilalui, lantara. Mengalami longsor di bagian badan jalannya, terlebih minimnya penerangan, sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas saat malam hari. (*)


div>