RABU , 12 DESEMBER 2018

Panitia Pra Porda Pencak Silat Laporkan Kesiapannya ke Deng Ical

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Kamis , 14 September 2017 20:30
Panitia Pra Porda Pencak Silat Laporkan Kesiapannya ke Deng Ical

Panitia penyelenggara Pra Porda Pencak Silat saat bertemu Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Kamis (14/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rombongan panitia penyelenggara Pra Porda Pencak Silat mendatangi Rumah Dinas Wakil Wali Kota Makassar, di Jalan Letjen Hertasning, Makassar, Kamis (14/9).

Kedatangan rombongan panitia pencak silat ini dipimpin langsung Asisten II Kabupaten Selayar, Arfang Arif yang juga ketua pelaksana Pra Porda bersama beberapa pengurus lainnya.

Arfang Arif mengatakan, pihaknya sengaja datang ke sini untuk melaporkan langsung kepada Ketua IPSI Sulawesi Selatan dalam hal ini Syamsu Rizal, mengenai kesiapan digelarnya Pra Porda di Kabupaten Selayar

“Alhamdulillah kami sudah bertemu dengan Deng Ical (Syamsu Rizsl)dan menyampaikan beberapa hal tentang kesiapan Pemerintah Kabupaten Selayar. Alhmdulillah sampai saat ini 90 persen kesiapannya,” kata Arfang sebelum meninggalkan rujab Wawali.

Menurutnya, dari 24 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Selatan, hanya 3 daerah yang belum mengkonfirmasi yaitu, Palopo, Toraja dan Toraja Utara

“Sementara di kabupaten itu pembenahannya sudah hampir selesai tinggal 10 persen. Semoga Pra Porda nanti bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan akan bersedia hadir pada acara pembukaan Pra Porda di Kabupaten Selayar yang merupakan kampung halamannya tersebut.

“Insya Allah jika tidak ada halangan saya akan hadir di acara pembukaan Pra Porda pencak silat tersebut,” ujar Ketua IPSI Sulsel tersebut.

Perlu diketahui, Pra Porda ini akan berlangsung mulai 16 hingga 29 September 2017 di Kabupaten Selayar. (*)


div>