SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Panitia Rembuk Nasional PISPI Audensi ke Pimpinan BRI

Reporter:

Editor:

RRS

Senin , 13 Maret 2017 18:49
Panitia Rembuk Nasional PISPI Audensi ke Pimpinan BRI

int

Editor : Rasmi Ridjang Sikati

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pelaksana Rembuk Nasional Perhimpunan Sarjana Pertanian Seluruh Indonesia (PISPI)  Sulsel bertemu Pimpinan Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Sulsel Ngatari, Senin (13/3).

Pertemuan ini dalam rangka melakukan audiensi terkait kegiatan Seminar dan Rembuk Nasional dengan tema “Regenerasi Sektor Pertanian: SDM, SocioAgroTechnoEcology” yang akan digelar Mei 2017.

Sekretaris Panitia Pelaksana  Andi Syahruni Aryanti menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud nyata PISPI sebagai wadah bagi para sarjana pertanian untuk berpartisipasi memunculkan gagasan/konsep kebijakan yang dapat menstimulasi generasi muda untuk menggeluti sektor pertanian. Termasuk menjadi agro enterpreneur muda pertanian dan pembangunan pertanian.

“Semua panitia dan pengurus PISPI Sulsel saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi kegiatan. Termasuk melakukan audiensi dengan pimpinan wilayah BRI yang selama ini banyak memberikan bantuan di sektor pertanian. Panitia berharap semoga kegiatan ini bisa didukung oleh pemerintah dan penggiat pertanian lainnya,” tandasnya.


Tag
div>