MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Panjang Barisan Gerak Jalan HUT RI Diperkirakan Capai Tiga Km

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 31 Juli 2018 19:49
Panjang Barisan Gerak Jalan HUT RI Diperkirakan Capai Tiga Km

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah satu rangkaian dalam memperingati HUT RI, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (DKOP) kembali menggelar lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMP, dan umum.

Kepala DKOP Kota Parepare, Syukur Razak mengatakan, sejauh ini sudah terdapat ratusan pendaftar, sehingga kata dia diperkirakan panjang barisan mencapai dua hingga tiga kilo meter (km).

“Ada sekitar ratusan barisan yang akan ikut serta. Panjang barisan diperkirakan sekitar dua sampai tiga km dengan jalur tempuh sepanjang lima kilometer,” uar Syukur saat ditemui dalam rapat persiapan lomba gerak jalan, di Hotel Bukit Kenari, Selasa, (31/7/2018).

Adapun jalurnya kata dia, akan start di Gedung Balai Ainun Habibie dan Finish di Lapangan Jati Diri Kota Parepare.

“Startnya di Balai Ainun, melewati Jalab Andi Makkasau, lalu Jalan Agussalim, lalu Jalan Langsat dan finish di Lapangan Jati diri. Kami memilih finish di Lapangan Jati diri dengan harapan anak-anak bisa beristirahat di ruangan terbuka, dan di sana juga banyak yang jualan. Kami juga berharap, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” harap Syukur. (MP1)


div>