JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Pansus Batal Bahas Ranperda Tata Ruang dan Pemukiman

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 26 April 2018 19:00
Pansus Batal Bahas Ranperda Tata Ruang dan Pemukiman

Ketua Pansus II DPRD Bulukumba Syamsir Paro.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Bulukumba menjadwalkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Tata Ruang dan Pemukiman, di Gedung DPRD Bulukumba, Rabu (25/4/2018) kemarin.

Sejumlah Anggota DPRD Bulukumba dari Pansus II, sudah hadir di ruang Komisi C DPRD Bulukumba, tempat berlangsungnya pembahasan Ranperda. Hanya saja, rencana pembahasan Ranperda tentang tata ruang dan pemukiman batal dilaksanakan.

Penyebabnya, pejabat Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, tidak ada yang datang. “Rapat Pansus batal dilaksanakan karena kepala dinas perumahan pemukiman dan pertanahan tidak datang,” kata Ketua Pansus II DPRD Bulukumba, Syamsir Paro.

Legislator Fraksi PAN ini menyayangkan ketidakhadiran Kadis dan pejabat Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Bulukumba. “Mereka yang punya Ranperda, tapi mereka tidak datang, mereka tidak serius,” terang Syamsir Paro.

“Tidak ada penjadwalan pembahasan Ranperda sebelum mereka (dinas perumahan pemukiman dan pertanahan) datang ke DPRD,” tambah H Patudangi, Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra. (*)


div>