SABTU , 20 OKTOBER 2018

Panwaslu Lutra Butuh 36 Panwascam

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 11:30
Panwaslu Lutra Butuh 36 Panwascam

Komisioner Panwaslu Luwu Utara, Ibrahim Umar. (ist)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu Utara telah membuka pendaftaran penerimaan Calon Panitia Pengawas Kecamatan (Capanwascam).

Panwascam ini untuk Pilkada dan Pilgub 2018, serta Pemilihan umum 2019 mendatang.

“Formulir pendaftaran bisa diambil langsung di sekretariat Panwaslu Luwu Utara Jl. Masamba Affair, no183, Kelurahan Bone. Terbuka setiap hari  pukul 08.00-16. 00 Wita, mulai tanggal 8 sampai 21 September,” ungkap Komisioner Panwaslu Luwu Utara, Ibrahim Umar, Senin (11/9).

Menurut Ibrahim, penerimaan calon Panwascam se-kabupaten Luwu Utara ini, dibuka untuk umum utamanya bagi warga yang memenuhi syarat dan berdomisili di Kabupaten Luwu Utara.

“Pendaftaran ini dibuka untuk umum, transparan, tanpa tekanan dari pihak manapun. Kami juga sudah melakukan sosialisasi di 12 kecamatan melaui selebaran di seluruh kantor kecamatan,” tuturnya.

Dia menjelaskan, pihaknya membutuhkan sebanyak 36 anggota Panwascam untuk di 12 kecamatan di Luwu Timur.

“Panwascam yang akan diterima sebanyak tiga orang per kecamatan. Berarti keseluruhan 36 anggota panwascam dari 12 Kecamatan. Kami akan merekrut Panwascam yang memilki integritas, loyalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas kecamatan pada Pilkada,” jelasnya.

(Haerul)


div>