SABTU , 15 DESEMBER 2018

Panwas Takalar Perketat Pengawasan Pilgub Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 13:09
Panwas Takalar Perketat Pengawasan Pilgub Sulsel

Ketua Panwas Kabupaten Takalar Ibrahim Salim saat membuka raker teknik pengawasan tahapan pemilihan dalam rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel di Hotel Grand Celino Makassar, Selasa (24/4). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwas) Kabupaten Takalar melakukan rapat kerja (raker) teknik pengawasan tahapan pemilihan dalam rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel di Hotel Grand Celino Makassar, Selasa (24/4).

“Muda-mudahan dengan cara ini pengawasan pada pemilihan Pilgub tanggal 27 Juni mendatang bisa maksimal. Selain itu, seluruh pimpinan dan sekretariat di Panwas Kabupaten tetap menjaga hubungan harmonisasi dengan Pengawas Kecamatan (Panwascam) sehingga setiap ada tahapan pengawasan kami tidak pernah terkendala,” Ketua Panwas Kabupaten Takalar Ibrahim Salim.

Dia juga meminta kepada seluruh Panwascam agar bisa tetap menjaga harmonisasinya antara pimpinan dan Sekretariat dan staf.

“Persoalan pribadi tidak boleh dihubungkan dengan lembaga, kita inginkan pimpinan Panwascam dan staf di masing masing kecamatan harus satu kata untuk membahas tahapan pengawasan,” jelasnya. (*)


div>