KAMIS , 24 MEI 2018

Panwaslu Jeneponto Tindak Lanjuti Laporan IA

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 September 2012 11:39
Panwaslu Jeneponto Tindak Lanjuti Laporan IA

Saiful SH

Saiful SH

JENEPONTO – Anggota Panwaslu kabupaten Jeneponto, Saiful SH, yang membidangi divisi penanganan dan tindak lanjut pelanggaran, Selasa (25 /9) di kantornya mengatakan, terkait laporan tim IA di Panwaslu Provinsi, pihaknya telah menindak lanjuti laporan tersebut.

“Kami sudah menginstruksikan kepada semua Panwaslu kecamatan untuk mengawasi pemutahiran data di tingkat kecamatan dan di tingkat desa. Panwas kabupaten juga akan mencek kebenaranya, karna menurut laporan tim IA di panwaslu provinsi bahwa Daftar Penduduk Potesial Pemilih Pemilu (DP4), di Jeneponto ada 51.856 pemilih ganda,” kata Saiful.

Saiful menambahkan, pihaknya akan mengecek kebenaran data tersebut, dan Panwaslu berharap kepada masyarakat Jeneponto, agar turut berperan serta di dalam mengawasi semua tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kita minta peran serta masyarakat, termasuk pemutahiran data yang sementara di lakukan oleh petugas pemutahiran data pemilih(PPDP),” lanjut Saiful.

Saiful juga mengharapkan, agar masyarakat menemukan indikasi pelanggaran segera melaporkan kepanwaslu, dan kepada yang belum terdaftar, Saiful juga mengimbau, agar segera mendaftarkan diri ke petugas atau pemerintah.

“Kita berharap semua masyarakat Jeneponto yang sudah bisa memilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya masing masing,” imbaunya. (k3/dj/C)


Tag
div>