MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Panwaslu Kencangkan Sosialisasi di Mesjid

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 02 Maret 2018 17:30
Panwaslu Kencangkan Sosialisasi di Mesjid

Divisi Penindakan dan Tindak Lanjut Panwascam Pattallassang, Jamaluddin Barlian saat melakukan safari Jum'at di beberap mesjid yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Money Politik, Politisasi Sara dan mengingatkan kepada ASN agar netral di Pilgub Sulsel, 27 juni mendatang. Foto; Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Panwaslu Kabupaten Takalar bersama seluruh Panwas Kecamatan se-Kabupaten Takalar melakukan safari Jum’at di beberap mesjid yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Money Politik, Politisasi Sara dan mengingatkan kepada ASN agar netral di Pilgub Sulsel, 27 juni mendatang.

Divisi Penindakan dan Tindak Lanjut Panwascam Pattallassang, Jamaluddin Barlian mengatakan, kegiatan ini adalah program Panwaslu Kabupaten Takalar untuk melakukan sosialisasi 100 mesjid di masing-masing kecamatan/kabupaten Takalar.

“Panwascam Pattallassang menjadikan kegiatan rutinitas setiap Jum’at untuk dilakukan safari dan sosialisasi di mesjid. Ini bertujuan untuk mencegah dan mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam money politik dan Politisasi sara serta netralitas ASN,” ujarnya. (*)


div>