KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Panwaslu Luwu Gelar Bimbingan Teknis Panwascam

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Februari 2018 19:15
Panwaslu Luwu Gelar Bimbingan Teknis Panwascam

Panwaslu Kabupaten Luwu saat melakukan bimbingan teknis kepada seluruh anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam), Jumat (16/2) di Hotel Mulia Palopo.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu melakukan bimbingan teknis kepada seluruh anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam), Jumat (16/2) di Hotel Mulia Palopo.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan dan pengembangan kapasitas Sumberdaya Manusia (SDM)

Bimbingan teknis ini digelar dengan materi berupa Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban dan Aplikasi Keuangan Sekretariat Panwascam se-Kabupaten Luwu.

Panwaslu Kabuoaten Luwu, Abdul Latief, saat dikonfirmasi bahwa tujuan kegiatan dilaksanakan dengan harapan semua Panwascam bisa memperoleh ilmu tambahan dalam hal penyusunan laporan.

“Kita harapkan anggota Panwascam serius dalam menerima materi yang dibawakan pemateri dalam bimtek ini. Karena merupakan modal buat kita agar kedepan tidak kasat kusut lagi membuat laporan. Jangan sampai laporan yang seharuanya selesai dua hari justru selesai satu minggu,” ucapnya. (*)


div>