SELASA , 12 DESEMBER 2017

Panwaslu Luwu Tunda Jadwal Tes Wawancara Calon Panwascam

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 19:00
Panwaslu Luwu Tunda Jadwal Tes Wawancara Calon Panwascam

Panwaslu Luwu saat menggelar sosialisasi di Hotel Belia Belopa.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Jadwal tes wawancara Panita Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) ditunda tanggal 4 – 5 Oktober mendatang. Sebelumnya tes wawancara dijadwalkan 30 September hingga 1 Oktober 2017.

Koordintor Divisi SDM dan Organisasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu, Abdul Latif Idris, mengatakan, jadwal tes wawancara itu ditunda dikarenakan Kordinator Divisi SDM dan organisasi, mengikuti kegiatan di Kota Makassar. Sehingga jadwal tes wawancara ditunda sampai pimpinan Panwaslu kabupaten/kota lengkap.

“Insya Allah, tes wawancara dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2017 sampai dengan 5 Oktober 2017. Dengan rencana awal zona 1 dan 4, selanjutnya ke zona 2 gabung dengan zona 3, dan zona III digabung dengan zona II,” jelas Abdul Latif.

Dirinya pun meminta maaf kepada semua calon anggota Panwascam terkait penundaan jadwal tes wawancara tersebut. “Kami mohom maaf kepada semua calon anggota panwascam se Kabupaten Luwu,” jelas Latif seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak media yang selama ini mensuport Panwaslu Kabupaten Luwu selama ini.

Sebagaimana diketahui calon anggota Panwascam Kabupaten Luwu yang akan mengikuti unian tes wawancara sebanyak 130 orang. Dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu. (*)


div>