SELASA , 22 MEI 2018

Panwaslu Pangkep Ajak Seluruh Elemen Aktif Awasi Pilkada

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 05 Mei 2018 13:21
Panwaslu Pangkep Ajak Seluruh Elemen Aktif Awasi Pilkada

Suasana sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Hotel Ibis, Makassar, Sabtu (5/4). Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pangkep Syamsir Salam berharap agar jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) Sulsel mendapat pengawasan dari seluruh lapisan masyarakat.
Hal tersebut diutarakn Syamsir saat membuka kegiatan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Hotel Ibis, Makassar, Sabtu (5/4).

“Perlu peran dari semua elemen masyarakat untuk mengawasi jalannya proses pemilu. Termasuk Pilgub Sulsel yang saat ini tengah berjalan,” ungkapnya.

Menurutnya, Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan berbagai elemen, mulai dari organisasi kemasyarakatan, Lembaga Swadaya Masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi pemuda, seluruh Panwas Kecamatan se-Kabupaten Pangkep, serta unsur media tersebut adalah upaya mendongkrak keikutsertaan seluruh elemen dalam pengawasan pilkada.

“Kita harapkan dengan pemberian pemahaman ini, proses demokrasi yang akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan prinsip demokrasi agar pilkada semakin berkualitas,” tutupnya Syamsir. (*)


div>