SENIN , 25 JUNI 2018

Panwaslu Pinrang Evaluasi Kinerja Selama Ramadan

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 11:00
Panwaslu Pinrang Evaluasi Kinerja Selama Ramadan

Panwaslu Kabupaten Pinrang, saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) serta evaluasi kinerja panwas se kabupaten Pinrang di Kantor Panwaslu Pinrang Jalan A Pawelloi, Sabtu ( 26/5).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) serta evaluasi kinerja panwas se kabupaten Pinrang di Kantor Panwaslu Pinrang Jalan A Pawelloi, Sabtu ( 26/5).

Komisioner Panwaslu Pinrang, Rifa Wardana menuturkan hingga saat ini semua sudah bekerja dengan benar dan sesuai petunjuk.

“Mereka bekerja dengan benar, terbukti tidak ditemukannya pelanggaran baik yang dilakukan oleh Paslon sertà timnya maupun pihak-pihak yang lain,” ungkap Rifa.

“Semoga dalam bulan suci Ramadan ini kita semua dapat menahan diri tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang mengarah kepada pelanggaran pilkada,” harapnya.

Rifa menambahkan, tidak ditemukannya pelanggaran pemilu hingga saat ini tidak terlepas dari peran aktif dari para anggota Panwas mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa dan kelurahan.

“Untuk saat ini, Panwaslu Pinrang akan membentuk pengawas Pemilu di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS ) sebanyak 723 orang dan akan ditempatkan satu orang di tiap TPS sebagai penguat benteng pengawasan di TPS,” jelasnya. (*)


div>