JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Panwaslu Pinrang Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Panwascam

Reporter:

Busrah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Maret 2018 14:30
Panwaslu Pinrang Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Panwascam

Suasana bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan yang diadakan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pinrang di The M Hotel, Selasa (20/3). Foto: Busrah/RakyatSulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 84 orang jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Pinrang mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan yang diadakan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pinrang di The M Hotel, Selasa (20/3).

Bimtek ini dibuka langsung Ketua Panwaslu Pinrang, Ruslan yang juga dihadiri anggota Panwaslu Pinrang, Muhammad Zakir, Kasek Hj Halijah, dan Bendahara Rupaing.

Pada kesempatan itu, Ruslan mengatakan, pengelolaan keuangan penting dalam sebuah lembaga. Karena itu akan menjamin kinerja lembaga dan perangkatnya, termasuk juga Panwascam sebagai sebuah lembaga penyelenggara.

“Saya berharap, plafond anggaran yang ada dapat sesuai dengan peruntukkannya dan dilaporlan sesuai dengan porsinya. Ia mengingatkan dua hal, yaitu jangan menyalahgunakan wewenang dan jangan ada niat untuk memperkaya diri,” ujarnya. (*)


div>