MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Panwaslu Takalar Awasi Pemasangan APK

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Maret 2018 18:40
Panwaslu Takalar Awasi Pemasangan APK

Panwaslu Takalar saat memantau proses pemasangan APK.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar mulai melakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK) pada sejumlah titik yang telah ditentukan di Takalar. Salah satunya, pemasangan Baliho di samping kantor Bupati Takalar, Jl. Mallontaran Dg Maro, Kecamatan Pattalassang, Selasa (6/3).

Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak turun langsung memantau proses pemasangan APK oleh Anggota KPU Takalar. “Ini hari kedua pemasangan APK, kemarin setelah kita lakukan rapat komisioner kita melakukan pemasangan di perbatasan kabupaten Gowa-Takalar dan hari ini di ibu kota kabupaten. Nantinya akan ada lima titik yang digunakan untuk pemasangan APK,” jelas Jusalim.

Lima titik tersebut yaitu di Perbatasan kabupaten Gowa-Takalar, Kecamatan Polongbangkeng Utara, jalan masuk kantor KPU Takalar Jl. Mallontaran Daeng Maro, Kecamatan Pattalasaang, taman PKK Takalar, Kecamatan Mangngarabombang, dan di lapangan Larigau, Kecamatan Galesong.

“Pemasangan seharusnya dari penetapan calon tetapi karena kita pihak ketiga baru selesai jadi baru dipasang hari ini. Setiap APK waktunya diperkirakan selesai satu titik satu hari,” tambah Jusalim. (*)


div>