RABU , 19 DESEMBER 2018

Panwaslu Takalar Bimtek Pengelolaan Keuangan dan Penataan Administrasi Panwascam

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 28 April 2018 16:51
Panwaslu Takalar Bimtek Pengelolaan Keuangan dan Penataan Administrasi Panwascam

Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Pengelolaan Keuangan dan Penataan administrasi Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Takalar di Same Hotel Makassar, Sabtu (28/4). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Pengelolaan Keuangan dan Penataan administrasi Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Takalar di Same Hotel Makassar, Sabtu (28/4).

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 27 orang yang terdiri dari Panwascam, Koordinator Divisi Sumber dana Manusia (SDM) dan Organisasi, Kepala Sekretariat Panwaslu Takalar dan Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan itu, Ibrahim Salim mengungkapkan, koordinasi sangatlah penting untuk mensukseskan pilkada tahun ini. Menuturnya, seluruh masalah yang dihadapi akan teratasi jika kebersamaan itu dapat terjalin dengan baik.

“Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan komunikasilah jalan paling efektif. Harus transparansi antara ke sekretariatan dan pimpinan Panwascam. Transparansi dapat meminimalisir saling mencurigai yang terkadang dapat menjadi pemicu konflik,” jelasnya. (*)


div>